Arti Sahabat. !

Sunday, September 8, 2013

Temen - temen  . terkadang kita sering banget mengabaikan arti sahabat dalam kisah perjalan hidup kita. tidak sedikit yang menganggap kehadiran sahabat sebagai penguat langkah kita, namun juga tidak jarang kalau sebagian lagi menganggap sahabat hanya merupakan "pengganggu" saja. lalau bagaimana sebenarnya arti dari kehadiran sahabat bagi kita. sedikit ulasan menurut saya arti dari persahabatan yang sesungguhnya :

Sahabat!. dia adalah orang terdekat kita. yang tidak dipungkiri bahwa dalam tulisan perjalanan hidup akan ada kata sahabat. mereka lah selaku peran pendamping / pendukung dari skenario cerita hidup.Dia lah orang dimana ketika kita merasa jenuh, letih, bosen kita akan menuju mereka untuk sejenak melepaskan kejenuhan lalu kembali lagi menlanjutkan perjuangan hidup kita , seolah - olah kita seperti di-cas oleh semangat baru.

Jika boleh dimisalkan, maka peran sahabat hampir sama seperti kesebelasan sepak bola. kita pasti tidak akan bisa mencetak gol manakala tidak didukung oleh umpan/ crossing - crossing terarah. dan sahabat yang baik bak seorang yang mengarahkan umpan - umpan manis sehingga mempermudah kita dalam mencetalk gol ( menggapai tujuan ). dan ketika berselebrasi atas gol yang tercipta pasti kita membutuhkan anggota tim ( sahabat ) untuk merayakannya. lucu bukan ketika gol tercipta. selebrasinya sendirian saja.! . begitu lah peran sahabat.Itulah beberapa peran sahabat dalam hidup kita. Mari kita jabat erat tangan sahabat sambil melangkah maju. duhai sahabatku. aku tidak akan bisa lepas dari peran mu, begitu juga kamu. mari jabat erat dan kita akan jadi SAHABAT HEBAT
by : hady


Copyright @ 2013 Tapa Umbara. adopsi dari HadGun |hadygunawan2012 Teman Impressive